Menutup Kegiatan PHBN 2018 dengan Mlaku Bareng

Masih dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Karang Taruna Putera Bangsa Desa Lerankulon mengadakan mlaku bareng masyarakat desa Lerankulon. Mlaku bareng yang diadakan kemarin (02-09-2018) itu diikuti juga oleh siswa-siswi SD dan MI di Desa Lerankulon,  Perangkat Desa Lerankulon, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tuban, dan masyarakat Desa Lerankulon dari berbagai kalangan. Banyak hadiah yang diperebutkan, mulai dari peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, juga sepeda. 

Meskipun tidak lagi bulan agustus, namun antusiasme masyarakat masih tinggi, apalagi setelah mlaku bareng diadakan lomba-lomba khas agustusan yang diikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu. Lomba-lomba diantaranya ialah lomba balap karung, tarik tambang, nyunggi tampah dan berbagai lomba-lomba lain yang sederhana tapi mengundang tawa bila menyaksikannya. Salah satu anak yang diwawancara tim redaksi SID Lerankulon Aril mengatakan sangat senang mengikuti jalannya lomba "Senang sekali, tahun depan lombanya dibanyakin pak" katanya di tengah-tengah acara lomba. Ketua Karang Taruna Putera Bangsa Miftahul Ulum berharap masyarakat terhibur dengan acara yang diadakan oleh Karang Taruna tahun ini, "Semoga semua terhibur, tahun depan diusahakan lebih meriah lagi" ujar Ulum, sapaan ketua Karang Taruna sehari-hari.

Pemerintah Desa Lerankulon berharap semangat Karang Taruna Putera Bangsa yang menjadi generasi penerus bangsa tidak luntur meskipun berbagai rintangan dihadapi. Pemerintah Desa Lerankulon juga mengapresiasi kerja Karang Taruna yang dinilai baik dalam mengadakan berbagai kegiatan kepemudaan di Desa Lerankulon.

Bulan Agustus telah meninggalkan kita, kemeriahan acara demi acara agustusan telah selesai dilaksanakan. Semoga di tahun-tahun berikutnya Pemerintah Desa Lerankulon bisa lebih baik dalam menyelenggarakan acara-acara kemerdekaan, MERDEKA.....!!!

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)