28 Desember 2018 21:39:44
Ditulis oleh Admin

Reorganisasi Karang Taruna Putra Bangsa

Masa jabatan Karang Taruna Putra Bangsa Desa Leran Kulon periode 2015-2018 telah berakhir, artinya harus ada regenerasi dan pergantian kepemimpinan untuk periode berikutnya demi terwujudnya sebuah organisasi yang akuntabel dan berkelanjutan. Jumat, 28 Desember 2018 Kepala Desa Leran Kulon Bapak H. Parlin, SE. telah resmi membuka acara reorganisasi tersebut, sehingga Karang Taruna Putra Bangsa dapat melanjutkan kegiatannya di tahun-tahun mendatang. Dalam sambutannya, Kepala Desa Leran Kulon Bapak H. Parlin, SE. menyampaikan kepada pemuda desa Leran Kulon agar saling menghormati dan menjaga persatuan dan kesatuan pemuda Karang Taruna Putra Bangsa sehingga tidak saling berbenturan antara pemuda yang satu dengan yang lain.

Dalam rapat yang dilakukan di Balai Desa Leran Kulon Kecamatan Palang Tuban dihadiri oleh para pemuda yang terdiri dari 5 Dusun. Diagendakan dalam rapat tersebut agar Karang Taruna Putra Bangsa melakukan reorganisasi. Kemudian diharapkan setelah adanya reorganisasi, Karang Taruna Putra Bangsa memiliki struktur kepemimpinan yang baru walaupun tidak dipungkiri masih banyak wajah lama yang sangat dibutuhkan pengalamannya, tetapi harus memiliki semangat baru.

Semoga kedepannya, Karang Taruna Puta Bangsa menjadi organisasi kepemudaan desa yang berprestasi, sukses dalam menjalankan roda organisasinya, sebagai contoh yang baik bagi pemuda pemuda desa, baik di Desa Leran Kulon ataupun desa-desa lainnya.

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori
comments powered by Disqus