07 Januari 2019 10:55:13
Ditulis oleh Admin

Menguatkan Silaturahmi dan Pelayanan Prima melalui ‎Group WA

Langkah cerdas Kepala Desa Lerankulon, PARLIN, SE  patut diacungi jempol. Dalam pengabdian memimpin Desa Lerankulon Periode 2013 – 2019 membuat Gerakan dengan membuat Group WA untuk masyarakat yang diberi nama “KABAR WARGA LERAN KULON”, ikut bergabung di dalam group semua warga masyarakat, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pamong Desa.  

 Tujuan utama dengan membuat group untuk mempercepat berbagai informasi yang bersumber dari Pemerintah Desa dan Masyarakat secara imbal balik. Hal ini sejalan dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Desa seperti Polindes, lapangan, serta pelayanan lainya. Dengan informasi yang cepat seperti kejadian warga sakit dan kematian warga bisa segera ditangani, atau berbagai program desa bisa segera diserap dan diselesaikan.

 Melalui Group WA “KABAR WARGA LERAN KULON“ masyarakat bisa memberi masukan, mengkritik  kebijakan Kepala Desa dan Pamong Desa bahkan kadang ada juga sampai mencaci maki aparatur Desa. Semua ini merupakan hal yang lumrah dan biasa sebagai wujud demokrasi  karena bisa menguatkan silaturahmi  antar warga dan pemerintah Desa, ungkap Kepala Desa yang memiliki tiga anak ini.

Melanjutkan apa yang  telah dijalankan di kepemimpinan periode kedua, PARLIN, SE mengungkapkan kalau diberi amanah akan mencalonkan Kepala Desa Leran Kulon periode ke tiga.  Pria yang akrab di sapa “H.MBOLIN” berharap saat ini Desa Leran Kulon sudah menuju  Desa yang Transparant dan Akuntabel  sehingga dengan menjadi Kepala Desa peride ke tiga bisa mewujudkan   Desa Leran Kulon sebagai Desa “Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur” atau SMART Rural Area. Doa dan harapan PARLIN, SE memiliki jariyah amal ibadah berupa peninggalan penataan dan birokrasi Desa yang baik dan amanah.  (AH/Desa Lerankulon)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus