20 Januari 2019 22:49:46
Ditulis oleh Kumbi Hartono

TANAM BUNGA DEMI INDAHNYA DESA

Minggu sore (20/1/2019) jalan Desa Lerankulon disekitar Lapangan sepak bola dan sebagian dusun kedaton dihiasi dengan macam-macam bunga yang telah ditanam bersama-sama oleh ibu-ibu PKK, teman-teman Karang Taruna dan teman-teman Ikatan Pemuda Pemudi Sejuwet Dempel (IMMSED).

Sedangkan bunga yang ditenam pada pukul 16.00 WIB tadi meliputi bungakenikir, bunga samar banyu dan bunga kertas, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu harapan dari ibu-ibu PKK dan teman-teman tadi, baik dari karang taruna maupun IMMSED adalah bagaimana kita bisa menjaga bunga yang telah kita tanam. Karena hal tersebut adalah menimbulkan sebuah keindahan bagi desa Lerankulon.

Acara tanam bunga ini, kata bu Hj. Lilik selaku ketua PKK bertujuan untuk memperindah desa Lerankulon dan juga dalam rangka penghijauan. Dari acara tanam bunga ini, warga terlihat sangat antusias, hal ini dilihat dari partisipasi warga, imbuh beliau.

Tanggapan dari masyarakat pun sangat bagus, mereka sangat mendukung acara ini, imbuh ketua karang taruna (Miftahul ulum). Sehingga kemungkinan besar acara seperti ini akan bisa terulang kembali dan merata di seluruh desa Lerankulon. Oleh karena itu kami sangat berharap kesadaran masyarakat untuk memperindah desa tercinta ini.

Hal senada disampaikan oleh bapak sekretaris desa bahwa kesadaran masyarakat akan lingkungan akan lingkungan sangatlah penting, dan kegiatan tanam bunga ini adalah wujud dari salah satu kesadaran masyarakat, terimaksih untuk semuanya ibu-ibu PKK, teman-teman Karang Taruna dan teman-teman IMMSED yang telah melakukan hal positif bagi desa. Kami memakili bapak Kepala Desa dan teman-teman Perangkat Desa mengucapkan terimaksih yang sebesra-besarnya kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tanam bunga, imbuh sekdes muda tersebut.

Karena kegiatan ini adalah upaya untuk memperindah dan menghijaukan desa tercinta ini.maka marilah kita terus berlomba-lomba dan bergotong royong menjaga alam kita, menjaga keindahan desa kita ini.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus