Visi dan Misi

  • Visi dan Misi
    • Visi

Mewujudkan Desa Lerankulon yang Makmur, Sejahtera, Dan Masyarakat agamis.

 

  • Misi

Dalam meraih Visi Desa Lerankulon seperti yang sudah dijabarkan di atas, dengan mempertimbangkan potensi dan hambatan baik internal maupun eksternal. Maka disusunlah Misi Desa:

  1. Meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan, terutama bagi masyarakat miskin.
  2. Memperluas lapangan kerja, meningkatkan efektivitas penanggulangan kemiskinan, memberdayakan ekonomi rakyat, terutama wong cilik, dan meningkatkan kesejahteraan sosial rakyat.
  3. Meningkatkan percepatan pemerataan dan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan berkelanjutan, terutama melalui pengembangan agroindustri/agrobisnis, serta pembangunan dan perbaikan infrastruktur, terutama pertanian dan pedesaan.
  4. Memelihara kualitas dan fungsi lingkungan hidup, serta meningkatkan perbaikan pengelolaan sumber daya alam, dan penataan ruang.
  5. Mewujudkan percepatan reformasi birokrasi, dan meningkatkan pelayanan publik.
  6. Meningkatkan kualitas kesalehan sosial untuk menuju masyarakat Salafi dengan perwujudan karakter paling menonjol yang dimiliki oleh Golongan Salafi (pengikut Sahabat Nabi) adalah berpegang teguh dengan ajaran Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam hal akidah (keyakinan), ibadah (ritual), akhlak (budi pekerti), dan mu’amalah (interaksi sesama manusia).
  7. Meningkatkan kualitas kehidupan dan peran perempuan, serta terjaminnya kesetaraan gender, dan meningkatkan peran pemuda, serta mengembangkan dan memasyarakatkan olahraga

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)