SOSIALISASI PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024

  • Sep 29, 2023
  • Leran Kulon

Pada tanggal 29 september 2023 bawaslu melalui PPK Kecamatan Palang melaksanakan sosialisasi partisipasi masyarakat pada pemilihan umum tahun 2024, acara sosialisasi tersebut di hadiri Bapak Kepala Desa Leran Kulon , Pps Desa Leran Kulon, Ppk Kecamatan Palang, Bhabinkabtibmas Desa Leran Kulon, Pemuda Dan Tokoh Masyarakat yang bertempat di Pendopo Balai Desa Leran Kulon.

Sosialisasi tersebut di maksudkan agar masyarakat ikut berperan aktif dalam terlaksananya Pemilihan Umum tahun 2024. Di Desa Leran Kulon sendiri masih ada warga luar desa yang berdomisili di Desa Leran Kulon yang belum pindah tempat. Untuk itu , Bapak Kepala Desa Leran Kulon “Bapak Parlin, Se” mengajak dan menghimbau kepada warga yang berdomisili di Desa Lerankulon yang belum pindah tempat untuk segera melakukan pindah tempat agar mudah dalam pelaksaan nanti pada saat pemungutan suara .

Untuk menjaga kondusifitas keamanan menjelang pemilu 2024, Bapak Bhabinkabtibmas Desa Leran Kulon Bapak Ainul Chundori , mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia social agar tidak ikut menyebarkan berita hoax. Dan mengajak untuk tetap menjaga kerukunanan.

Dan untuk warga yang belum masuk DPT agar segera melapor ke Pps Desa Leran Kulon ‘ujar ketua PPL KECAMATAN PALANG, agar nantinya mendapatkan  hak pilihnya dalam pemungutan suara. Untuk pemilih yang berada diluar kabupaten kalau mau mencoblos di tempat domisilinya bisa segera melapor ke Pps Desa Leran Kulon untuk mengurus pindah pencobosan.

Ketua Pps Desa Leran Kulon Yang Di Wakili Oleh Bapak Kho Amin Saputro mengajak kepada semua masyarakat Desa Leran Kulon untuk ikut mensukseskan pemilu tahun 2024 dan memberikan hak suaranya sesuai dengan pilihanya dan untuk tetap menjaga kerukunanan.